Senin, 01 Februari 2010

T-SHIRT REUNI ?



T-shirt menjadi kostum favorite bagi insan yang mau tampil gaya. Dari mulai bayi hingga kepada opa-oma, t-shirt menjadi pilihan untuk tampil gaya dan santai. Warna merah melambangkan keberanian dan keceriaan, warna putih lambang kesederhanaan dan ketulusan, hitam lambang elegan dan dinamis, kuning terlihat lebih hebring dan biru tampil lebih eksklusif, coklat terlihat lebih kalam dan dewasa.

T-shirt Reuni Perak, biasanya dipilih warna putih, karena disamping mengenang masa-masa muda selagi masih SMA, juga tampil lebih keren namun tetap sederhana. segala macam tulisan bisa dibubuhkan diatas t-shirt putih. Dari mulai daftar nama para alumni hingga bentuk contekan soal-soal selagi masih di sekolah. Namun yang paling sering bertuliskan nama sekolah mereka ditambahkan nama ikatan alumni mereka.

Para panitia Reuni biasanya sangat disibukkan dengan pilihan ukuran dari para peserta, ada yang ukuran S, M, L dan XL. Tapi menjadi aneh kalau panitia menyediakan lebih banyak ukuran S atau M, karena rata-rata alumni banyak yang over weight alias gendut-gendut. Dengan demikian panitia lebih memilih ukuran L dan XL.

Panitia akan kelebihan t-shirt di rumahnya ketika desigan dan model serta warna tidak begitu menarik bagi para alumni. Tapi sesungguhnya bagi kegiatan reuni, t-shirt menjadi alasan untuk memberikan sumbangan untuk pelaksanaan reuni. Oleh karena itu para alumni tidak begitu menghiraukan bentuk, ukuran dan warna dari t-shirt.

Adakah kawan-kawan yang mau menyumbangkan saran agar t-shirt reuni perak bisa berfungsi sebagai costum keakraban dan sarana untuk memberikan peran serta dari para alumni ? Terima kasih untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar