Kamis, 21 Januari 2010

TUJUAN REUNI IKALIMA85


Tujuan Reuni Perak Angkatan 85 SMAN5 Medan

Kita sebagai bekas murid SMA Negeri 5 Medan, khususnya angkatan 85, tidak akan bisa melupakan jasa-jasa dari para guru kita yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan dan pendidikan moral kepada kita. Dalam rangka mengenang jasa-jasa mereka, sudah sepantasnyalah kita memberikan dukungan kepada mereka dan kepada sekolah kita SMA Negeri 5 Medan, baik secara materi maupun moril sesuai dengan kemampuan kita masing-masing.

Disamping itu, kita juga ingin membangkitkan kembali kenangan-kenangan indah bersama teman-teman seangkatan. Sehingga dalam reuni nanti kita akan menghadirkan kembali suasana seperti 25 tahun yang lampau, dimana pikiran dan perasaan kita mungkin sudah berbeda dengan keadaan kita saat ini. Konon katanya, suasana gembira akan membuat hati senang dan membuat saraf-saraf kita yang tegang menjadi longgar dan perasaan dan badan kita semakin sehat. Katanya perasaan hati yang senang dan pikiran yang santai akan membuat badan kita semakin sehat.

Meskipun bukan tujuan utama kita untuk mencari peluang bisnis maupun kepentingan pekerjaan, akan tetapi dari reuni kita akan membangun jejaring sesama kita alumni SMA Negeri 5 Medan. Mungkin pada saat ini jejaring ini belum begitu terlihat manfaatnya, akan tetapi di suatu saat pasti akan bermanfaat dalam rangka saling berbagi informasi baik menyangkut bisnis, pekerjaan, urusan sekolah atau kuliah anak-anak, urusan hobby, urusan rumah bahkan sampai urusan kecantikan maupun dapur ngebul para ibu-ibu.

Semoga kita menyikapi Rencana Reuni Perak Angkatan 85 SMAN5 Medan dengan pikiran yang positip, optimis dan perasaan senang. Selamat berpartisipasi.

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar