Minggu, 31 Januari 2010

HA..HA..HA.. 25 TAHUN YANG LALU !


Kalau para alumni SMA bertemu dimanapun, pasti selalu membicarakan teman-teman mereka. "Eh.. si Anu ada dimana sekarang ? Kamu punya nomor teleponnya nggak ?". "Entar aku telepon dia. Woi coy, kamu lagi dimana ? kita lagi ngumpul-ngumpul nih, ayo ke sini, kita lagi di restoran X". Kemudian yang ditelepon menjawab "Siapa saja yang ada disana ?". "Ada si Anu, dia lagi ada bisnis di Jakarta". "Oh ya, kamu masih ingat nggak waktu kita bolos dari mata pelajaran bahasa Inggris, kemudian kita dihukum sama Ibu X". Pembicaraan terus berlanjut, semua kenangan indah seolah-olah mengalir terus, sampai lupa waktu tenyata sudah larut malam.

Pembicaraan-pembicaraan di pertemuan alumni pasti akan selau di barengi dengan ketawa terkakak-kakak. Kawan yang dulunya pendiam, sekarang jadi tukang cerita. "Gile, dulu kamu kan nggak pernah ngomong, kenapa bisa begini?". "Eh..dulu sebenarnya naksir sama si Anu lho". "Ha..ha... masak sih ?" Segala rahasia selagi masih SMA, sekarang pada keluar.

Ada juga kawan yang datang dengan jaim-jaim, tapi lama-kelamaan lepas kendali terkekeh-kekeh. Wah senang sekali, pantes orang bilang pertemuan alumni, bisa menambah usia dan membuat kita awet muda.

Tapi kawan-kawan harus stel timer di hand phone, biar jangan sampai ditegur suami atau istri, karena pulang terlambat.

Ha..ha..ha.. 25 tahun yang lalu.

Admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar